Skema Proses dan Perekrutan Calon Pelaku Usaha (Tenant)

Skema Proses dan Perekrutan Calon Pelaku Usaha (Tenant)

 

Skema Proses dan Perekrutan Peserta Pelaku Usaha (Tenant) adalah pedoman yang digunakan dalam proses dan perekrutan pelaku usaha (tenant) di lingkungan Universitas Muhammadiyah Metro. Pemilihan tenant dilakukan agar dapat mengembangkan inovasi produk dan jasa yang telah dimilikinya serta siap dikomersialisasikan. Unit Inkubator Bisnis adalah unit yang berperan dalam membantu keberhasilan pelaku usaha baru dan pelaku usaha lama yang memiliki usulan produk dan jasa yang baru di lingkungan Universitas Muhammadiyah Metro melalui kegiatan perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, pengendalian serta peningkatan. Proses dan Perekrutan Pelaku Usaha (Tenant) di lingkungan Universitas Muhammadiyah Metro akan dilakukan dibawah koordinasi Unit Inkubator Bisnis Universitas Muhammadiyah Metro bersama tim dan didukung oleh semua pihak yang terlibat, meliputi sasaran peserta, persyaratan peserta, proses seleksi, tempat dan jadwal seleksi.

Skema Proses dan Perekrutan Calon Pelaku Usaha (Calon Tenant) merupakan skema yang dibuat oleh Tim Unit Inkubator Bisnis dengan tujuan agar mempermudah calon tenant dalam mengajukan proposal usaha.

  1. Calon pelaku usaha (calon tenant) menyiapkan ide produk dan jasa beserta manuscript.
  2. Manuscript diterima oleh Dosen Kewirausahaan dan kemudian ditelaah untuk menentukan kesesuian manuscript. Jika manuscript tidak sesuai maka akan dikembalikan kepada calon pelaku usaha (calon tenant), dan jika menuscript sesuai maka akan disetujui oleh Kaprodi dan Dekan.
  3. Manuscript dikirim dan diterima oleh Unit Inkubator Bisnis.
  4. Tim Unit Inkubator Bisnis mereview manuscript dan melakukan diskusi dengan calon pelaku usaha (calon tenant).
  5. Setelah manuscript akhir difinalisasi, selanjutnya manuscript dikirim dan dievaluasi oleh Wakil Rektor II untuk disetujui.
  6. Manuscript akhir diterima oleh Rektor UM Metro untuk disetujui dan disahkan menjadi pelaku usaha (tenant) di lingkungan UM Metro.

 

 



(Download) Skema Proses dan Perekrutan Calon Pelaku Usaha (Tenant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *